Senin, 17 Juni 2013

CULINARY, FOOD, MIE ACEH di BANDUNG #owlbeautyfashlinary

Hai,

Kali ini post tentang kuliner. Sebenernya karna ngidam jadinya kepengen bgt makan mie aceh. Sempet cari kemana-mana tapi susah. Kalo di Bandung sih tempat makan mie aceh itu dulu ada di jalan pahlawan tapi pas coba cek kesana eh udah ga ada tempatnya haha. Terus kata temen sih ada juga di jalan buah batu namanya Cie Rasa. Tapi belom pernah coba kesana katanya sih enak dan murah meriah. Jadi waktu itu aku ke jalan dago yang ada Kampoeng Aceh ituu tuu, pesen deh mie aceh biasa sama mie aceh cumi (tapi yang cumi aku bawa pulang).

Harganya sih yang biasa 12 ribu , yang mie aceh cumi kayaknya 22 ribu.

Ini fotonya :

menggugah selera ga??? HAHA


Itu mie aceh yg biasa, cuma ada mie, sayur kayak kembang kol, tomat ,timun, emping, acar bawang timun wortel like ussual. Tapi rasanya enak ko, porsinya lumayan bikin kenyang. Tapi entah knp rasa pedes nendangnya ga keluar, aku sih sukanya klo mie aceh itu rasanya kuat bgt dan pedes. Tapi yg ini kurang sih kalo dari bumbunya. Hehe itu my opinion sih, kan beda orang beda selera ;)

Okay! Silakan kuliner cari mie aceh yang paling enak dimanapun kalian suka. Kalo ada yg nemu lagi di Bandung share yaaaa guys..

Love,
owl beauty fashion culinary

1 komentar:

  1. STAROWLSHOP BAJU RAJUT ???????????? SWEATER AND KNITTED ??? ARE READY STOCK! GRAB IT FAST DEAR
    please check this web,

    http://owlbeauty.blogspot.com/2013/09/jual-baju-rajut-murah-kualitas-ok-braid.html

    BalasHapus