Minggu, 10 Maret 2013

CREAMYLICIOUS!! Review Garnier Overnight krim malam, Body Butter Kopi Mustika Ratu & Natur-E Daily Face Cream!!!

hai,

Pengen review sesuatu deh, kangen ehehe 
Sekarang tuh kayakny mesti bgt ya para wece-wece buat aware sama kecantikan kulit. Iya, soalnya jaman sekarang kan udah polutan dan ga enakin bgt buat kulit bernafas dengan "sehat", belum lagi paparan sinar matahari, duhh mesti hati-hati. Aku sekarang lagi suka dan lagi passion-passionnya sama yang namanya body butter. Entah karena keracunan bloger lain atau emang lagi butuh sama cream-cream buat skin food gitu ahahha.

Aku pikir jaman sekarang tuh manusia disetting untuk semakin konsumtif. Soalnya nyadar ga sih semua yang jaman dulu susah dapetin atau susah buatnya sekarang tuh udah semakin gampang manusia untuk ngulik dan menciptakan sesuatu. Misalnya nih ttg kuliner; nyadar ga sih dulu tuh zupa soup cuma ada di Restoran dan di kawinan yang chic doang, tapiiii sekarang? You can get this zupa soup in everywhere with every different range price. Awesome! Contoh lainnya nih, produk skin care. Jaman dulu memang sudah ada body butter tapii ga sebooming sekarang. Dan yang punya cuma orang-orang berkocek tebal. But now? wuiihhhh menjamur noh produk body butter yang murmer, tinggal milih mau kualitas yang gimana, ya kannnnn??? Orang-orang makin banyak ngulik dan konsumen dibuat makin konsumtif sekaligus makin jago naikin life stylenya.So, be smart when choosing every single product! That's my opinion.


Oke back to topic!
Here we go.. 


TADAAAAAA.. 
Kita mulai review ya 3 produk di atas tersebut


1. Body Butter Kopi Mustika Ratu
Sebenernya body butter ini dibeliin pacal aku ^.^ hihihi maaci sayangku :*
Body butter ini aroma kopi, tapi cenderung coklat kalo menurut aku. Isinya 200gr.
Aromanya enak, bikin relax menenangkan sekali, aku suka. Kalo butternya sendiri teksturnya mentega bgt tp sedikit lebih moist. Sekali colek ambil sedikit bisa langsung apply keseluruh tangan. Colek lagi apply ke kaki, dan bisa dipakai buat seluruh tubuh ko. Asal jangan pernah pake ke muka karena katanya kalo body butter itu kandungannya lebih pekat. Body butter ini cukup lembab ko. Tapi sayangnya aromanya ga tahan lama. Pakai body butter itu baiknya sehabis mandi pagi dan sebelum tidur. 


2. Garnier Light Overnight whitening peeling cream
Garnier krim malam ini aku suka bgt pakenya karena bikin cerah muka pas bangun tidur. Kulit juga jadi enak, kenyal aluuus deh. Teksturnya juga aku suka karna creamnya soft dan lumer klo udah kena di kulit, dan ga bikin efek kesat. Jadinya ga boros. Pake sedikit udah bisa nutupin seluruh wajah. Produk ini juga bilang kalo dia bisa mengurangi noda hitam. Isinya 20ml harganya kalo ga salah sekitar 20ribuan.


 
3. Natur-E Daily Face Cream
Ini adalah krim wajah yang bisa dipake pagi ataupun malam hari. Isinya 50ml harganya kalo ga salah sekitar 25ribuan. Krim ini punya kandungan minyak biji delima untuk kekenyalan dan kelembaban kulit, vitamin e, dan ada tabir suryanya (tapi ga ada SPFnya ya wece-wece jadi disarankan kalo mau beraktifitas outdoor lindungi wajah kamu pake pelembab ber-SPF, ber-UVA/UVB, dan ber-PA+++. Aku pake krim ini kadang-kadang sih soalnya buat pagi hari aku pake produk ARTISTRY yang pure white moisturizer SPF20 PA+++ (kapan-kapan aku review). Daily face cream natur-e ini teksturnya creamy soft gitu langsung melt kalo di apply di kulit wajah, tapiii meninggalkan kesan kesat setelah krimnya menyerap. Krim ini cepat meresap dan bikin kulit halus kenyal.


Oke, selesai reviewnya. Semoga bermanfaat yaa :)


10 komentar:

  1. kalo suplemen soft nature-e, aku gk berefek sama sekali yah.. kalo sist gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku sih ga sensitif ya ga ada efek samping apapun k muka.. jd lembut aja. tapi ya jgn dipake sbg pengganti sunblock soalnya itu ga ada SPF nya sist :)

      Hapus
    2. STAROWLSHOP BAJU RAJUT ???????????? SWEATER AND KNITTED ??? ARE READY STOCK! GRAB IT FAST DEAR
      please check this web,

      http://owlbeauty.blogspot.com/2013/09/jual-baju-rajut-murah-kualitas-ok-braid.html

      Hapus
  2. kalo lagi berjerawat, masih boleh gak pake Garnier Light Overnight whitening peeling cream?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah aku ga tau kalo lagi jerawat bagusnya boleh pake cream ato ga.. aku sih ga jrawatan *seneng* haha.. mungkin baikny konsultasi sama dokternya dulu aja :)

      Hapus
  3. wah thanks review nya :)

    BalasHapus
  4. wah cara alami juga bisa
    mampir di www.kebunbibit.com menjual tanaman obat buat perawatan wajah wanita

    BalasHapus
  5. Cocok untuk kulit berminyak nggak?

    BalasHapus