Rabu, 06 Maret 2013

learn sewing machine :)

hai

Tadi siang aku belajar ngejait baju loh. Ahaha seru deh amatir bgt, masih acak-acakan.
Aku bingung mau bikin apa tadinya. Akhirnya aku coba ambil celana tidur panjang jadul, terus aku gunting deh. Nah, sisa guntingannya aku bikin kantong buat alat make up.
Ahahaha seru deh masukin benang ke jarum mesin jaitnya, bikin mata melotot.

ini aku bikin bantal kecil buat boneka sama kantong make up. Agak aneh sih memang -___-"



Lucu lah ya buat pemula mah :D
Terus aku sempet rombak kaos putih yang wonderfull indonesia. Aku gunting bagian leher kaosnya agak lebar sama aku jait tulisan www.indonesia.travel nya jadi macem kaya merk baju gitu. 
Yah cukup oke ko, aku pake malah sekarang bajunya. 

Nanti aku mau belajar lagi ah, mau rombak baju-baju kaos aku biar agak menarik, jadinya ga disimpen melulu. Kapan-kapan deh aku poto hasil rombakan baju aku ;)

Oke thats it! my first learn sewing machine.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar